Tuesday, December 13, 2005

Book Fair dan Pernikahan Esa

10 Desember 2005

Sepulang kantor saya ajak anak-anak ke Book Fair di Plannary Hall JHCC. Ada beberapa buku yang dibeli, di antaranya untuk Adriel adalah : Dinoaurs karangan Sue Nicholson, penerbit Marshall Mini (terjemahan), Weather karangan Sue Nicholson, Marshal Mini (terjemahan), Bugs karangan Steve Setford Marshal Mini (terjemahan), dan Mamals karangan Jinny Jhonson, penerbit Marshall Mini (terjemahan). Buku Origami : Kawan-kawan Makhluk Hidup, Miyako Alan (Grasindo), Buku Pengurangan Dasar : Angka lebih dari 10, karangan Fanny Oswan (Grasindo), Buku Penjumlahan Dasar : Angka Lebih dari 10 karangan Fanny Oswan.
Untuk Debby, buku yang dibeli adalah : Belajar Mengenal Huruf (Kiki), penerbit Grasindo dan Belajar Mengenal Angka (Kiki), penerbit Grasindo.

Sepulang dari Book Fair, sekeluarga langsung ke Pesta Pernikahan Esa di Gedung Pewayangan TMII. Esa adalah temah kuliah saya di Paska Sarjana Magister Teknologi Informasi, ITB. Seperti biasa kalau ikut pesta pernikahan, yang diincar anak-anak adalah Ice Cream. Tapi sayang rupanya ice cream tidak ada, yang ada adalah es doger. Adriel tidak begitu suka karena ada kelapanya. Akhirnya yang dia sikat adalah soto betawi, itupun kuahnya saja. Terakhir adalah dimsum. Kalau saya sendiri Cuma ngincar soup kerapu, enak banget.

No comments: