Saturday, February 11, 2006

Kursus Menggambar di Global Art

11 Feb 06 @ Kelapa Gading

Setiap hari Adiel kerjaannya menggambar terus. Perhari bisa berlembar-lembar kertas folio. Kalau dibelikan buku gambar, satu hari buku tersebut akan habis. Bahkan kurang. Kalau mau tidur pun, kalau tidak segera dihentikan, akan menggambar terus. Kayanya hobby banget.
Saya sendiri tidak bisa mengarahkan Adriel mengenai cara-cara menggambar yang baik. Maklum saya sendiri tidak bisa menggambar. Dengan alasan tersebut, akhirnya saya masukan ke tempat kursus di Global Art, Kelapa Gading. Adriel dimasukan kekelas Junior, karena memang masih kelas 1.
Untuk ukuran saya, biaya kursus tersebut sebetulnya cukup mahal. Masalahnya saya sudah cari di tempat lain, kursus sejenis tidak ada. Semoga dia bisa memanfaatkan semaksimal mungkin pelajaran yang diperoleh di tempat kursus tersebut.

1 comment:

ei said...

tanya dunk, global art kelapa gading posisinya dimana ya?