Thursday, October 12, 2006

Mengambil Cuti Dua Hari

Sepulang tugas dari luar kota, saya ijin tidak masuk kantor selama 2 hari, Rabu dan Kamis. Waktu yang ada saya gunakan untuk service kacamata di Optic Seis yang kedudukan lensanya agak bergeser, di Mall Kelapa Gading. Kamisnya, saya membawa anak-anak ke Dufan, Ancol. Saya sendiri tidak begitu tertarik, kecuali Adriel, Debby dan Mamahnya yang kepengin sekali ke sana, terpaksa dech pergi kesana.

Mumpung lagi ada diskon 50 persen katanya. Dan juga karena mamahnya sudah janji untuk ke Dufan karena sudah mendapat rapot, dan sepulangnya saya dari luar kota. Biasanya harga tiket masuk Rp 50.000,- per orang, tetapi kali ini hanya Rp 100.000,- untuk empat orang. Lumayan hemat, seratus ribu. Agak sepi pengunjung, biasanya di Ancol sangat ramat. Beruntunglah, sebab banyak mainan bisa dipergunakan tanpa berdesakan, di antaranya : kora-kora, rumah miring, rumah boneka, halilintar, air terjun Niagara, dan surge … (apa gitu lupa namanya?). Permainan yang lain, tidak sempat dipergunakan, karena kehabisan waktu. Maklum tutup pkl 5 sore katanya. Sepertinya Adriel dan saya hamper mirip, sama-sama tidak begitu suka permainan yang membuat sport jantung.

Pulangnya, kami mampir di Pantai Ancol, antar Adriel dan Debby bermain pasir pantai. Saya sendiri dan mamahnya makan Bakso di Planet Bakso dan burger AW untuk anak-anak.

Pulangnya, mampir ke Yopie Salon di Ramayana Semper, untuk pangkas rambut. Dan sampai rumah pkl 20.50 wib.

No comments: