Monday, May 14, 2007

Dinner di Loy Kee

Sudah lama tidak ketemu dengan kawan lama, Harso.
Kemarin, iseng-iseng saya ke kantornya di daerah Kramat dan mengajak makan malam di Loy Kee Kelapa Gading. Ngobrol ngalor ngidul masa lalu, sekaligus mengklarifikasi kenapa saya tidak lagi ke gereja di Cimanggis.

Sederhana saja, saya tinggal di Tanjung Priok sementara jam ibadah di Cimanggis adalah pkl 07.00 wib. Berarti harus berangkat dari rumah, paling tidak adalah pkl 05.30 wib. Tentu hal yang tidak mungkin keburu. Anak-anak saja bangunnya pkl 08.00 wib.

Saya perlu mengklasifikasi masalah ini, untuk menghindari anggapan yang tidak-tidak. Dan saya juga berpesan, bahwa suatu saat saya akan beribadah di Cimanggis.
Menu makanan yang saya pilih adalah Friendly Plate, paket untuk 2 orang dan 2 gelas Ice Teh Tarik. Ngobrol hingga pukul 10:32 pm, tutup toko.

No comments: