Friday, March 23, 2007

Ulang Tahun Debby ke 5

Hari ini ulang tahun Debby ke-5. Kasih hadiah apa ya?
Soalnya waktu Koko Adriel ulang tahun ga dikasih apa-apa, waktu itu lagi ga ada duit. Hari ini, saya cari-cari hadiah di Prumpung. Cari boneka Berby, tapi mahal banget. Sepertinya lebih murah di Kelapa Gading dan banyak pilihan. Mungkin untuk mainan lainya sepertinya memang lebih murah di pasar Prumpung, sebagai centra penjualan mainan anak-anak terbesar di Jakarta. Saya juga belikan Adriel Hotwhell sebagai pengganti hadiah ulang tahun sebelumnya. Tapi untuk Debby tidak jadi dibelikan di situ.


Akhirnya, waktu malamnya Debby malah memilih mainan Doctor Set bukannya boneka Barbie, ketika diajak ke toko mainan di Kelapa Gading. Semoga kalau sudah besar menjadi Dokter beneran ya. Bukan menjadi kebiasaan untuk mengadakan acara-acara ulang tahun, apalagi mengundang banyak orang, hanya acara keluarga saja. Kue tart-nya pun Uwak yang bawa dari Bogor. Acara tiup lilin diakhiri dengan doa, dan Koko Adriel yang mendoakan Debby, supaya semakin besar menjadi anak yang penurut terhadap Firman Allah, terhadap orang tua, tidak suka berantem dengan Kokoknya, rajin membantu Mamah, dan rajin belajar.

Keterangan Photo : Photo1 - Debby berpose dengan Koko Adriel yang mulutnya belepotan sama kue tart. Photo 2 - Adriel sedang berdoa di hari ulang tahun Debby. Photo 3 - Debby dengan Doctor Set-nya.


3 comments:

milkynolly said...
This comment has been removed by the author.
milkynolly said...

 Photo 1 ga muncul, Cuma kotak kecil dengan tanda X merah. Mungkin size nya kegedean.
 Tulisan yang benar itu “Barbie”
 pasar Prumpung, sebagai sentra penjualan mainan anak-anak terbesar di Jakarta => Central, kalee ??

harjo said...

tks, atas koreksinya. Sudah dikoreksi tuh, apakah masih ada yang salah?