Friday, November 30, 2007

Pernikahan Dede - Mega

Biasanya, saya selalu membawa camera Canon, setiap kali bepergian. Hari itu justru saya tidak membawa. Kebetulan camera tersebut dipinjam seorang teman untuk sebuah acara reuni keluarga besar PLN. Padahal hari ini saya ada undangan pernikahan Dede dan Mega. Saya tidak tahu kalau camera itu akan dikembalikan hari Seninnya, saya pikir hari Sabtu sudah akan dikembalikan.

Tetapi saya sempat memotretnya menggunakan camera Handphone saya untuk keperluan blog, dan baru sempat di restore ke PC hari ini, dan langsung diposting.

Pernikahannya sendiri dilaksanakan tanggal 4 Nopember 2007 di gedung National Gobel Gandaria, Jakarta Timur. Acara dimulai pkl 14.00 dan berakhir pkl 18.00 wib.
Selamat menempuh hidup baru, semoga berbahagia.

No comments: